Sabtu, 17 Juli 2010
Media Billing Versi 201006-0012
  • Menambah fitur pengaturan Sistem reboot untuk clients
Dalam beberapa kasus pada Sistem NComputing versi tertentu sistem relogon windows tidak bisa automatis. Dalam hal ini Media Billing versi sebelumnya melakukan auto logoff setiap client selesai yang mengharuskan client melakukan reconnect NComputing. Hal ini mengganggu kenyamanan clients atau mengharuskan operator melakukan koneksi ulang di clients.Dengan tambahan fitur pilihan pengaturan Sistem reboot untuk clients maka anda dapat memilih perlakuan mana yang paling pas untuk sistem anda.

Jangan lupa setelah anda melakukan update, sesuaikan pilihan anda karena secara otomatis setelah update ini perlakuan di-set 'nothing', artinya jika anda sudah nyaman dengan logoff setelah client selesai, maka anda harus pilih Logoff di konfigurasi clients (Lihat gambar)

1 komentar:

Posting Komentar
  1. Billing ini sederhana, mudah dipahami fitur relatif lengkap dan bagi pengguna baru kujamin tidak akan repot untuk menjalankannya. Untuk bahan penyempurnaan di masa mendatang, harap dirancang agar "billing cleint" tidak muncul di operator/ server, sehingga akan terasa lebih nyaman saat server booting. Kami selalu mendukung peningkatan dan penyempurnaan project ini sebagai buah karya Anak Bangsa. Selamat berkarya semoga senantiasa sukses.

Posting Komentar

Ketik komentar anda disini